Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Pekanbaru Awasi Pendistribusian Logistik Surat Suara pada Pemilu 2024

Ketua dan anggota Bawaslu Kota Pekanbaru beserta jajaran dalam pengawasan pendistribusian logistik pemilu 2024 di Perawang, Siak

Ketua dan anggota Bawaslu Kota Pekanbaru beserta jajaran dalam pengawasan pendistribusian logistik pemilu 2024 di Perawang, Siak

Siak – Ketua Bawaslu Provinsi Riau beserta jajaran pimpin pelepasan dan pendistribusian logistik perlengkapan pemungutan suara pada pemilihan umum tahun 2024 di wilayah Provinsi Riau. Sabtu, (6/01/2024).

“Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran KPU Provinsi Riau yang telah menyiapkan semua bahan logistik khususnya perlengkapan pemungutan suara yang digunakan untuk kebutuhan pada saat pemilihan umum dan pemungutan suara nanti.

Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru menyampaikan tahapan pemilu saat ini sudah sampai ke perdistribusian logistik pemilu diharapkan aman dan lancar sehingga surat suara bisa sampai dengan tepat waktu.

Selanjutnya, Kapolres Siak pun mengingatkan jika ada salah satu saja yang terganggu akan berdampak secara nasional, oleh sebab itu siapa yang diberikan tugas untuk mengawal betul-betul mengawal sampai ditujuan yang ditentukan.

TNI, POLRI tetap menjaga keamanan sehingga pemilu berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Perawang Kabupaten Siak dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru beserta Anggota, KPU Provinsi Riau, Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota, TNI, POLRI, Dishub.

 

Penulis : Iqbal