Lompat ke isi utama

Berita

Pantang pulang sebelum tayang, maksimalkan pemberitaan Informasi kepada masyarakat

Lolly Suhenti saat membuka kegiatan Rakornas Kehumasan

Lolly Suhenti saat membuka kegiatan Rakornas Kehumasan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta

Bawaslu – Jakarta – Bawaslu Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kehumasan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Jumat, 2 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan Rakornas Kehumasan Anggota Bawaslu Republik Indonesia Lolly Suhenty, Kepala Bagian kehumasan Bawaslu Provinsi, Kepala Sekretariat Bawaslu kabupaten/kota, Kasubag kehumasan kabupaten/kota dan sekitar 1142 Peserta dari pelaksana teknis kehumasan di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Lolly Suhenty meminta kepada seluruh jajaran humas agar segera memberitakan seluruh kegiatan pengawasan Bawaslu agar diketahui publik dan memaksimalkan pemberitaan informasi sehingga masyarakat mengetahui kinerja Bawaslu.

"kehumasan bukanlah kerja sampingan, kerja humas menjadi inti di saat orang membutuhkan informasi pengawasan kepada publik, Informasi yang disampaikan harus faktual dan aktual " tegas Lolly.

Dalam menghadapi pemungutan suara yang tinggal 12 hari lagi, Lolly Suhanti menegaskan pentingnya publikasi informasi terorganisir dan berpola.

Lolly mendorong agar Bawaslu Kabupaten/Kota menjadikan media sosial sebagai sarana yang hidup dengan melibatkan komentar dan share menjadi acuan evaluasi, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dalam penyajian konten media sosial.

Dengan semangat menjaga 12 hari menuju pemilihan, Bawaslu berkomitmen untuk membuktikan dedikasinya dengan mengorganisir pemberitaan secara baik sesuai kebutuhan masyarakat.

Lolly dalam akhir sambutannya lantas mengajak seluruh peserta agar meneriakkan slogan humas untuk menyemangati para peserta yang hadir “pantang pulang sebelum tayang”.

editor : Humas Bawaslu Kota Pekanbaru