Gelar Pisah sambut Mahasiswa Magang, Hasrin : Bawaslu Terbuka Untuk Generasi Muda yang ingin berkarir dan mengabdi dalam tugas Pengawasan

Pekanbaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Pekanbaru, Mengadakan acara Pisah sambut Mahasiswa magang senin, 12/7/2021 di Ruangan Media center Bawaslu Kota Pekanbaru Jl.Kutilang No.14i. Acara digelar secara sederhana ini di pimpinan oleh Plt.Sekretariat Bawaslu Kota Pekanbaru, Hasrin.

Dalam sambutan nya, Harin menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan dedikasi adik adik mahasiswa PCR yang selama 4 bulan belakangan ini menjalani kegiatan Magang Di Bawaslu Kota Pekanbaru, tercatat ada 3 Siswa magang asal PCR yan telah selesai menjalani tugas magangnya di bawaslu Kota Pekanbaru. Hasrin juga menyampaikan bahwasanya Bawaslu membutuhkan Generasi Muda yang inovatif dalam mendukung tugas bawaslu sebagai badan Pengawas pemilu, ” Bawaslu terbuka jika adik adik nantinya telah lulus dan berkeinginan mencoba berkarir dan menerapkan ilmu yang dimiliki¬† di Bawaslu” Ujar hasrin.

Selain melepas Siswa Magang Asal PCR, Bawaslu Kota Pekanbaru juga Menyambut 5 orang siswa Magang asal UIR berjumlah 2 orang dan UNILAK sebanyak 3 orang Mahasiswa. Kelima mahasiswa tersebut telah di arahkan untuk membantu tugas devisi sesuai dengan jurusan mereka masing masing.

Sambutan Juga disampaikan oleh salah seorang Perwakilan mahasiswa magang, Neni. “Saya mewakili teman teman dari PCR mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak dan ibu Pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru beserta staf atas kesempatan dan bimbingan yang selama ini telah di berikan, dan kami memohon maaf jika selama magang ada kesalahan dan ke khilafan” ujar Neni menutup Sambutan nya.

Sebagai tanda cendramata dan Hasil Belajar selama di Bawaslu Kota Pekanbaru, Mahasiswa PCR memberikan Piagam dan juga 3 buah Aplikasi yang nantinya diharapkan bermanfaat bagi Bawaslu Kota Pekanbaru dalam Menunjang tugas di sekretariatan.

 

Gelar Pisah sambut Mahasiswa Magang, Hasrin : Bawaslu Terbuka Untuk Generasi Muda yang ingin berkarir dan mengabdi dalam tugas Pengawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas