Pengumuman Hasil Seleksi Calon Siswa SKPP Dasar Bawaslu Prov.Riau Th.2021

Pekanbaru, 19/8/2021, Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU),  Sekolah Kader Pengawas Partisipatif  (SKPP ) dasar  untuk wilayah Prov.Riau Telah memasuki  tahapan pengumuman hasil seleksi Calon Siswa  yang ditanyakan memenuhi persyaratan (MS) untuk dapat mengikuti kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif tingkat dasar  sesuai dengan jadwal dan regional yang telah ditentukan.

Untuk Pengumuman hasil seleksi tersebut di tuangkan dalam  surat Pengumuman Bawaslu RI No,0516/PM.0000/k1/08/2021 Tentang Peserta Sekolah Kader Pengawasan Parttisipatif  (SKPP) Tingkat dasar Provinsi Riau. Didalam surat pengumuman tersebut di sampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan SKPP, dimana ada beberapa point penting yang harus dipenuhi oleh calon peserta SKPP  untuk dapat mengikuti kegiatan, diantara nya :

  1. Bawaslu RI telah mengumumkan daftar nama peserta SKPP yang  ditanyakan memenuhi persyaratan (MS), dan selanjutnya pengumuman tersebut akan di teruskan oleh Bawaslu Kab/Kota di media sosial dan menghubungi peserta.
  2. Peserta SKPP tingkat dasar WAJIB vaksinasi Covid 19 (Minimal dosis 1), peserta yang  tidak dapat menunjukkan Bukti telah divaksin  saat hari pelaksaan SKPP, dinyatakan Gugur.
  3. Pelaksanaan kelas SKPP th.2021 untuk Peserta dari Kota Pekanbaru, direncanakan di pusatkan di Kota Siak, Bergabung dengan Peserta dari Kab.Siak dan Kab.Meranti. Untuk waktu pelaksanaan menunggu hasil koordinasi panitia dengan Tim Gugus Tugas Covid,
  4. Sebelum mengikuti kelas SKPP,Peserta wajib mengikuti Tes Swab Antigen,
  5. Calon Peserta yang lulus seleksi, namun Tidak mengikuti Proses Kegiatan SKPP dari awal hingga selesai, maka dinyatakan Gugur.

Berikut Ini daftar Peserta Yang dinyatakan Lulus Mengikuti SKPP dasar Tahun 2021 untuk Prov.Riau

penguman skpp riau

 

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Siswa SKPP Dasar Bawaslu Prov.Riau Th.2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas