Lompat ke isi utama

Berita

Gelar Media Gathering Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024

Reni Purba saat pembukaan dan memberikan sambutan dalam kegiatan Media Gathering

Pekanbaru - Bawaslu Kota Pekanbaru gelar media gathering dalam rangka Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 bersama sejumlah media di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru. Rabu, 12 Juni 2024.

Pertemuan dengan para awak media ini, dalam rangka memperkuat pengawasan Pemilu Serentak 2024, dalam hal publikasi dan keterbukaan informasi publik selain itu juga di gelas Team Building yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar Insan Pers dan Bawaslu Pekanbaru.

Kegiatan ini dibuka oleh Reni Purba Selaku Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, dalam pembukaan nya Reni menyampaikan bahwa media gathering ini digelar agar Bawaslu Kota Pekanbaru dan Media untuk saling bekerja sama dan saling mendukung dalam memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang Pengawasan dalam Pemilu Tahun 2024.

"media gathering ini di gelar agar kita melakukan evaluasi terhadap kinerja kita pada pemilu kemarin,dan juga agar Bawaslu Kota Pekanbaru dan Media untuk saling bekerja sama dan saling mendukung dalam memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang Pengawasan dalam Pemilu Tahun 2024," kata Reni.

"Kita berharap tahapan Pemilu Serentak 2024 nanti pelaksanaannya di wilayah Kota Pekanbaru dapat berjalan tertib, aman dan lancar seperti yang lalu," tutupnya.

Humas Bawaslu Kota Pekanbaru