Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman nama peserta existing yang akan mengikuti penilaian evaluasi kinerja untuk Kota Pekanbaru

Kordiv SDMO & Diklat Taufik Hidayat

Penerimaan dan verifikasi berkas administrasi pendaftaran Panwaslu Kecamatan dari Peserta existing dilaksanakan pada tanggal 23 April s.d 27 April 2024 dan sebanyak 43 orang dari peserta existing telah mendaftar ke Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru. 

Peserta existing yang telah mendaftar dan dinyatakan lulus dalam tahapan verifikasi administrasi akan mengikuti ujian evaluasi yang terdiri dari 2 (dua) tahapan yaitu Penilaian Portofolio dan Penilaian Atasan Langsung.

Pelaksanaan penilaian portofolio dilakukan secara online dengan menjawab pertanyaan yang telah disipakan dan untuk Penilaian Atasan Langsung dilakukan secara online yang nantinya akan dinilai secara langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kota Pekanbaru.

Pokja pembentukan panwaslu kecamatan dari peserta existing  telah mengeluarkan pengumuman no :  002/KP.01.00/RA-11/04/2024, berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022.

berikut adalah pengumuman peserta existing yang akan mengikuti penilaian evaluasi kinerja untuk Kota Pekanbaru

penulis & editor : humas Bawaslu Kota Pekanbaru