Lompat ke isi utama

Berita

Rapat evaluasi kehumasan, Lolly sampaikan humas itu harus aktif bukan berisik

rapat evaluasi kehumasan

kegiatan rapat evaluasi nasional kehumasan bawaslu dalam penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024 dan persiapan kehumasan pada pemilihan serentak tahun 2024 

Jakarta - Bawaslu RI menggelar Rapat Evaluasi Nasional Kehumasan Bawaslu dalam Penyelenggaraan dan Persiapan Kehumasan Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta. Minggu 30 Juni 2024.

Lolly Suhenty dalam sambutannya sampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk evaluasi terkait yang telah di lakukan dalam pemilu 2024 dan langkah yang akan di lakukan dalam Pemilihan Serentak 2024.

"Bawaslu berupaya untuk merefleksikan apa yang sudah kita lakukan saat Pemilu 2024, supaya langkah kita menjadi kuat pada pengawasan pemilihan Kepala Daerah 2024 dan berharap setiap kerja pengawasan yang telah dilakukan oleh Bawaslu dapat terkabarkan ke masyarakat," ucap Lolly.

Reni Purba selaku Anggota Bawaslu Kota Pekanbaru sampaikan bahwa evaluasi sebagai salah satu bentuk perbaikan untuk langkah kehumasan lebih baik.

"Dalam setiap kegiatan perlu ada evaluasi sebagai salah satu bentuk perbaikan untuk langkah kehumasan lebih baik, Kehumasan itu memberikan informasi yg baik dan mengedukasi masyarakat yg membacanya," ucap Reni.

Hadir sebagai peserta pada kegiatan tersebut yaitu Ketua Provinsi se- Indonesia, Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Provinsi se- Indonesia, Kabag Humas Bawaslu Provinsi se-Indonesia, Anggota Bawaslu Kab/Kota dan Staf Sekretariat.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penilaian mendalam terhadap efektifitas dan efesiensi strategi komunikasi yang telah diterapkan pada Pemilu 2024 dan persiapan strategi yang lebih kuat dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024, serta memastikan semua aspek komunikasi kehumasan Bawaslu berjalan optimal dan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

penulis/editor : Humas Bawaslu Kota Pekanbaru

Rapat Evaluasi Kehumasan