Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Pemilihan Tahun 2024, Pj Walikota kunjungi Bawaslu Kota Pekanbaru

kunjungan Risnandar ke Bawaslu Kota Pekanbaru

Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa kunjungi kantor Bawaslu Kota Pekanbaru, Selasa 11 Juni 2024.

Kunjungan Risnandar dalam rangka koordinasi persiapan pelaksanaan Pemilihan Tahun 2024 yang akan di gelar November mendatang, disambut Ketua Bawaslu Pekanbaru Ferdy dan jajaran.

dalam kunjungan nya ke Bawaslu Kota Pekanbaru, Risnandar didampingi oleh sejumlah pejabat yakni Ingot Ahmad (Asisten II Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru), Mirwansyah (Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru) dan Zulfahmi (Kasatpol PP Kota Pekanbaru).

Ferdy selaku Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru menyampaikan bahwa Bawaslu Kota Pekanbaru telah membentuk Pengawas Ad Hoc.

"kami sudah membentuk pengawas Ad Hoc untuk 15 Kecamatan dan 83 Kelurahan se-Kota Pekanbaru yang berjumlah sekitar 150 orang, yang siap untuk melakukan pengawasan dalam Pemilihan Tahun 2024 nanti," kata ferdy.

Risnandar menyampaikan jika Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru siap bersinergi dengan Bawaslu Kota Pekanbau untuk mensukseskan Pemilihan Tahun 2024 yang akan dilangsungkan pada November mendatang.

"Pemerintah kota siap bersinergi dengan Bawaslu Kota Pekanbaru dalam penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2024 serentak di Kota Pekanbaru," kata Risnandar.

Dalam pertemuan tersebut, Risnandar juga menampung berbagai masukan dari Bawaslu Kota Pekanbaru agar pelaksanaan Pemilihan berjalan lancar.

Salah satu persoalan yang diutarakan Bawaslu terkait keterbatasan sarana dan prasarana. 

"Maka bakal kita tindaklanjuti hal itu guna memastikan pilkada berjalan baik," ucapnya.

Penulis / Editor : Humas Bawaslu Kota Pekanbaru